Imogen Coklat



IMOGEN COKLAT
Ingredients : Coklat Belgia, Glutathione, Collagen, Aqumin, Inulin Prebiotik, Kalsium, Premix Mineral Dan Premix Vitamin

Coklat Belgia

Selama beberapa kurun waktu para ilmuwan dari Swedia melakukan berbagai penelitian perihal solusi yang aman menghindari stroke khususnya pada wanita. Namun, perlahan dengan berjalannya waktu akhirnya para ilmuwan dari Swedia menemukan suatu solusi baru dan aman untuk mencegah terjadinya stroke. Dimana dalam penelitian yang telah dilakukan, para ilmuwan kesehatan Swedia meyakini bahwa coklat dapat dijadikan sebagai alternatif dalam membantu pengobatan medis.
Beberapa waktu yang lalu telah diumumkan dari suatu hasil riset dan penelitian yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi coklat khususnya pada wanita telah memperlihatkan suatu penurunan pendarahan otak dan secara stabil mampu mengurangi resiko stroke. Dimana ini merupakan berita bagus dan berdampak signifikan jika digabungkan dengan resiko lainnya yang dihasilkan dari perubahan gaya hidup.
Menurut pihak peneliti asal Swedia, tidak masalah apapun jenis coklat yang dikonsumsi dan jumlahnya. Yang terpenting adalah coklat tersebut tidak mengandung bahan-bahan pengawet yang besar atau dalam batas normal
Ditambahkan pula oleh para ilmuwan bahwa mengkonsumsi coklat secara teratur dapat mengurangi serangan pendarahan di otak yang sering menjadi penyebab umum stroke. Dan ini merupakan suatu berita bagus bagi para penggemar coklat khususnya bagi kaum wanita.

Glutathione

Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH).
Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.
Glutathione (GSH) merupakan produk antioksidan sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia. Banyak julukan dari dunia medis (nutrisi, dermatology, cosmetology) yang dialamatkan pada Glutathione (GSH) :
  • The super hero of antioxidants
  • The mother of all antioxidants
  • The master antioxidnats
  • The ultimate antioxidnts
  • The master defender
  • The miracle molecule for longevity
  • The antioxidant miracle
  • The antioxidant amazing
  • The master repair DNA
  • Best of the best antioxidant
  • The super anti-aging
  • The secret of health and beauty
  • The secret of staying young
  • The real health and beautyglows from within
  • The Skin Enhancement formula
  • The most wanted antioxodant
Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya. Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita. Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnya Glutathione (GSH) seperti Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol berlebihan, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dan sebagainya.
Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).
Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai Master Antioksidan karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya.
Pertama kali didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade. Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH) memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan,melindungi integritas sel-sel darah merah, terlibat dalam menjaga fungsi normal otak, faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita, Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida, Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.
C. Sistem Imun
Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.
D. Detoxification
Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain-lain. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, Acetaminophen, Benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.
E. Regenerasi Sel.
Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu.
G. Anti Aging
Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.
Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.
Dimana Glutathione bekerja ?
Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. IMOGEN dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.
Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti : Stroke, kanker, HIV/AIDS, kencing manis, leukimia, tekanan darah tinggi, jantung, asma, lambung, stress, katarak, kolesterol, pikun, Parkinson, reumatik, Thalasemia, Syndroma kelelahan kronis, Hepatitis/kanker hati, Psoriasis, maag, penyakit infeksi, dan lain-Lain.

Collagen

imogen coklat collagen
Merupakan sejenis protein yang bermolekul makro. Kolagen sangat penting untuk memelihara keremajaan dan keanjalan kulit. Kolagen terdapat dalam kulit, tulang dan gigi.Isoflavone merupakan bahan utama dalam ekstrak protein soya,struktur molekulnya hampir sama kepada estradiol, iaitu sejenisestrogen yang dirembeskan oleh tubuh manusia. Ia merupakan sejenis phytoestrogen (estrogen tumbuhan) yang memainkan peranan penting dalam memelihara kesihatan tubuh wanita. Fungsi utamanya seperti:
    • Memperbaiki kerusakan kulit.
    • Anti penuaan.
    • Memperbaiki masalah gangguan haid.
    • Melegakan sindrom menopaus (putus haid).
    • Mencegah osteoporosis ( pereputan tulang ).
    • Mencegah penyakit kardiovaskular dan servaskular ( otot dan saraf ).
    • Mencegah kanser payudara.
    • Meningkatkan kualiti kehidupan seks.
FUNGSI-FUNGSI KOLAGEN
A. Mengenyalkan kelembapan dan mencegah kedutan
Kolagen merupakan komponen utama dalam kulit kita. Lebih dari 71% protein dalamsel-sel kulit terdiri dari kolagen, di mana berkait rapat dengan
pertumbuhan,pemulihan dan nutrisi kulit. Sebagai tambahan, kolagen mempertingkatkanpenghasilan sel-sel baru, membantu memelihara keremajaan kulit, melembutkandan membuat kulit lebih bercahaya. Kolagen juga efektif untuk menghilangkankedutan dan mencegah proses penuaan.
B. Memulihkan masalah kulit
Apabila kolagen disuntikkan ke dalam kulit yang terluka,maka ia akanmenstimulasikan pertumbuhan sel-sel kulit baru dan menyediakan perlindungan kekulit. Kolagen sangat efektif untuk memulihkan masalah kulit seperti parut,pengecutan epithelium, kedutan dan garis-garis halus.
C. Mencantikkan dan menyuburkan rambut
Nutrisi dalam kulit kepala sangat penting untuk memelihara kesihatan rambut.Kandungan kolagen dalam lapisan korium merupakan bekalan nutrisi kepadaepidermis serta rambut dan kuku. Kekurangan kolagen dapat menyebabkan rambutkelihatan kering dan bercabang, kuku ,menjadi kusam dan mudah pecah.
D. Menegangkan payudara
Kesan kolagen untuk menegangkan payudara sudah pun diketahui umum. Payudarasebenarnya terbentuk oleh jaringan-jaringan penyambung dan kumpulan lemak,yang merupakan peranan sebagai penyokong bagi pembentukkan payudara. Kolagenmerupakan komponen utama dari jaringan-jaringan penyambung dan bertindak dengan protein polisakarida untuk membentuk satu jaringan yang kuat untuk menyokong dan menegangkan payudara agar cantik dan menawan.
E. Melangsingkan badan ketika tidur
Pembakaran lemak adalah proses yang diperlukan untuk melangsingkan badan.Kolagen hidrolisis dapat meningkatkan proses pembakaran lemak, tetapi harusdijalankan dalam keadaan tidur. Dengan mengambil kolagen hidrolisis, anda dapatmelangsingkan badan semasa tidur.
G. Menguatkan tulang
Penyatuan kolagen yang secukupnya adalah penting untuk membentuk kerangkatulang yang kuat. Oleh itu,kolagen juga dikenali sebagai kerangka tulang. Masalahosteoporosis dan kekejangan kaki adalah berpunca dari kehilangan kolagen yangmembentuk 80% daripada jumlah kepadatan tulang sedangkan kehilangan kalsium,magnesium dan fosforus hanya 20%. Pengambilan kalsium tambahan sebenarnyatidak dapat menangani masalah tersebut. Hanya dengan pengambilan kolagen yang mencukupi dapat mengembalikan kepadatan tulang yang normal, dan juga dapatmemperlambatkan osteoporosis.
H. Mencerahkan kulit dan mengurangkan pigmen
Kolagen dapat merapatkan sel-sel dan mempercepatkan pembentukan sel-sel baru.Dengan fungsi ini, secara efektif dapat mencegah pengumpulan pigmen dan racun,membantu mencerahkan kulit dan mengurangkan pigmentasi.
i. Melambatkan proses penuaan kulit
Kolagen penting untuk memelihara kecantikan dan keceriaan kulit. Gejala-gejalapenuaan secara wajar semakin ketara apabila usia meningkat kerana kandungankolagen dalam kulit semakin berkurang dan kulit yang mengalami kekurangan airakan mengakibatkan kulit kering dan kusam
Previous
Next Post »